Beranda · Tips SEO · ense Tips · Templates · Senjata Ngeblog · Sitemap ·

Cara Agar Selalu Menang Battle di Clash Royale

Cara jitu dan trik supaya selalu memenangkan battle dalam permainan Clash Royale sebenarnya susah-susah gampang. Jika sobat sudah memahami permainannya, akan lebih mudah tentunya memenangkan setiap pertandingan. 

Manfaat dari meraih kemenangan pada game Clash Royale diantaranya yakni mencapai liga tertentu yang bisa membuka beberapa Card yang harus diperoleh di liga tertentu, kemungkinan besar mendapatkan kartu lebih bagus dan masih banyak lagi manfaat-manfaat yang bisa diperoleh ketika mengumpulkan trophy. 

Tips Supaya Menang dalam Battle 

Dengan metode permainan PvP (Player v Player) dengan gameplay Tower Defense, susunan kartu (deck) yang sobat miliki tidak menjamin sobat bisa memperoleh kemenangan. Dibutuhkan strategi khusus dalam bertempur melawan player lain mengingat setiap strategi yang diusung setiap pemain selalu berbeda. 

Baca: Cara Cepat Meningkatkan Level Clash Royale

Maka dari itu, untuk meraih kemenangan pada battle harus memperhatikan beberapa hal diantaranya menyusun deck, ketepatan waktu, strategi bertahan, strategi counter attack dan strategi penyerangan.

Bangun Deck Mu

Membangun Deck adalah langkah awal dari tips supaya menang dalam battle. Tanpa Card yang saling mendukung, maka sia-sia saja Card yang kita turunkan dalam pertempuran. Susunan Deck juga harus bervariasi. (Baca: Deck Terbaik Arena 3, 4, 5) Artinya, bisa menyerang darat dan bisa menyerang udara. Deck yang ada di bawah ini merupakan Deck simple terbaik pilihan saya yang saya pakai untuk membantu meraih kemenangan.
cara menyusun Deck top terbaik keren menang
Susunan Deck
Perhatikan juga Average Elixir Cost. Jangan memilih kartu yang menguras Elixir karena akan merugikan sobat. Bawalah kartu yang membutuhkan elixir kecil dan bersifat keroyokan seperti Spear Goblin, Goblin, Minion dll untuk menyerang ataupun bertahan.

Tahan Serangan di Awal Battle

supaya selalu memenangkan pertandingan
Tahan dulu, jangan tergesa-gesa
Menahan serangan pada awal battle berfungsi untuk mengetahui tipe Card musuh dan mengantisipasi kombinasi serangan lawan. Ikuti arus lawan terlebih dahulu, ketika sekiranya sobat sudah menghabisi Card lawan, langsung lakukan serangan balik. Karena biasanya lawan sudah menghabiskan seluruh elixir yang masih ada. 

Lakukan Serangan Balik yang Mematikan

Setelah mengamati apa saja card yang dimiliki oleh lawan, kini saatnya meluncurkan serangan balik yang mematikan. Susun kartu terbaikmu dengan berbagai fungsi.
cara, trik, tips, supaya menang
Counter Attack
Ada yang sebagai tanker, Pembasmi Area, Pembasmi udara, Support dll. Buat panik lawan. haha.

Detik Terakhir Sebagai Pembasmian 

Setelah dari tadi hanya mengulur waktu sembari mencicil tower lawan, di waktu kurang dari 1 menit sudah waktunya untuk melakukan serangan total yang menghancurkan lebur tower lawan. Gunakan dengan bijak kartu yang dimiliki, perhatikan elixir lawan, dan Boom!

menang mudah, gampang, battle, deck
Menit terakhir, sebagai menit pembantaian
Jika sobat sudah mengetahui Card lawan serta tipe serangan lawan, 85% battle itu adalah milik sobat. Jadi maksimalkan dengan baik. Jangan terburu-buru. Slow But Sure kalo kata Slank. hehehe



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Agar Selalu Menang Battle di Clash Royale"

Post a Comment