Beranda · Tips SEO · ense Tips · Templates · Senjata Ngeblog · Sitemap ·

Waktu Yang Di Butuhkan Untuk Menghasilkan Uang dari Google Adsense

Berapa lama waktu yang ditempuh untuk memetik hasil jeri payah ngeblog lewat Google Adsense? Mungkin pertanyaan itu selalu ada di benak para blogger pemula seperti saya ini yang berangan-angan membutuhkan waktu berapa lama supaya bisa gajian dari adsense. 

Banyak cara yang sudah saya tempuh, dari White Hat hingga Black Hat sudah pernah saya jalani. Memang kalau di pikir-pikir lebih menghasilkan menggunakan cara Black Hat. Namun, jangan menyesal jikalau nanti ketika saldo sudah membengkak sampai berjuta-juta dan akhirnya yang diterima bukan gajian dari adsense tetapi inbox dari google adsense yang menyatakan bahwa akun saya sudah di banned karena bla-bla-bla. Bhahahahak

Kembali lagi ke topik pembahasan tentang waktu yang dibutuhkan untuk mencapai hasil jeri payah ngeblog dari adsense. Untuk menghasilkan uang dari blog tidak bisa dikatakan sebagai hitungan yang pasti. Waktu yang dibutuhkan pun bervariasi tergantung tekad, niat dan gerakan sobat untuk membangun sebuah blog. Bisa 6 bulan, 1 tahun atau bertahun-tahun. 

Karena bukan hal yang mudah membangun blog. Dibutuhkan ketelatenan untuk mencapai suatu tujuan. Mencari uang dari blog juga tidak bisa menjadi pendapatan satu-satunya. Sebab, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa memetik hasil jeri payah dari blog.

Sebelum kepembahasan, kenali terlebih dahulu tentang Jenis - Jenis Blog Yang Wajib Di Ketahui Bagi Blogger.

Faktor Yang Mempengaruhi Penghasilan dari Blog

Faktor pertama yang sangat mempengaruhi pendapatan dari blog yakni kembali lagi ke tujuan sobat. Apakah blog itu hanya sekedar iseng mengisi waktu luang, hobi menulis atau memang sudah berniat untuk dikaitkan dengan Google Adsense dan mendapat pundi-pundi uang. 

Yang kedua yakni seberapa besar trafik yang sobat dapatkan perhari dari blog? Saya sendiri pernah putus asa ketika blog dijadikan penghasilan utama dan akhirnya hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan keinginan. 

Diperlukan ketelatenan dan tekad baja, karena jika tujuan utama ngeblog adalah mendapatkan uang, 75% gagal. Karena jika dalam jangka waktu 1-3 bulan sobat belum memetik hasil apapun dari blog, pasti akan merasa lesu dan putus asa. #PengalamanPribadi hehe.


Jika sobat memang benar-benar ingin sukses bermain google adsense, lupakan sejenak pikiran tentang mendapat uang dari blog. Urus blog secara matang, konsisten, cari visitor unique setidaknya 5000 visitor per hari. Salam Blogger!


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Waktu Yang Di Butuhkan Untuk Menghasilkan Uang dari Google Adsense"

Post a Comment