Beranda · Tips SEO · ense Tips · Templates · Senjata Ngeblog · Sitemap ·

Deck Terbaik Untuk Arena 2, 3, 4 Clash Royale

Susunan Card Terbaik Untuk Penghuni Arena 2 dan 3 - Hal yang wajib diperhatikan pada permainan game Clash Royale adalah susunan Deck yang maksimal. Maksimal dalam arti kata tidak boros Elixir, Penggunaan yang mudah dan Kombinasi Card benar. Hal ini tentu harus sangat diperhatikan bagi pemain Clash Royale supaya bisa memenangkan Battle sehingga Trophy terkumpul dan bisa mencapai Arena yang diinginkan seperti Arena 4, 5 ke atas. Simak baik-baik susunan Card yang potensial sehingga mudah / tidak kesulitan dalam meraih kemenangan.

DECK 1

Deck terbaik supaya menang battle terus
Deck Card Passive
Pada pilihan Deck pertama Average Elixir Cost yakni 4.3 Elixir. Strategi penyerangan pada Deck ini yakni mengandalkan Pasive Troops yang muncul dari Goblin Hut dan Barbarian Hut.

Baca: Cara Mengganti Warna Chat di Game Clash Royale

Cara Penyerangan

Untuk cara penyerangan tetap menggunakan tanker Giant. Ketika dalam masa penyerangan, tempatkan Valkyrie di samping atau di depan Giant, karena fungsinya untuk membasmi atau menghabisi pasukan lawan sehingga Giant bisa sampai ke pertahanan lawan sebelum mati terlebih dahulu. Tempatkan Bomber tepat di belakang Giant. Fungsinya masih sama dengan Valkyrie. Dampingi juga dengan Spears Goblins. Jika pasukan lawan menghalangi arah laju Giant dengan sekala banyak, gunakan Arrows.

Cara Bertahan

Jika lawan menggunakan pasukan terbang, gunakan Minion Horde untuk menghabisi troops seperti Baby Dragon ataupun Balloon.

DECK 2

Deck tersusah dijebol lawan
Deck Card Petarung
Deck kedua mempunya Average Elixir Cost sebesar 4.1 Elixir. Masih terbilang sedang.

Baca: Cara Cepat Meningkatkan Level di Clash Royale

Cara Penyerangan

Masih menggunakan Giant, karena masih sangat berguna jika digunakan di Arena 1, Arena 2, Arena 3, Arena 4 bahkan Arena 5. Tempatkan Barbarians di depan Giant, Witch di belakang Giant. Untuk Prince, bisa digunakan berbarengan line dengan Giant, ataupun di line yang berbeda dengan target penyerangan. Tapi, yang harus diperhatikan adalah sobat harus tau sekiranya jumlah Elixir yang dipunyai lawan dengan ilmu kira-kira supaya tidak menghalangi Prince di line yang lainnya sehingga maksimal dalam membobol area pertahanan lawan dari samping kanan dan kiri.

Cara Bertahan

Spear Goblins, Witch dan Minion untuk mengatasi penyerangan dari udara. Sementara untuk Ground bisa menggunakan Valkyrie, Witch yang mempunyai Area Damage serta Barbarians dan Giant yang mempunya HP lumayan banyak.

DECK 3

Cara Menyerang lewat jalur udara supaya mudah menang
Deck Card Udara
Untuk pilihan Deck ketiga masih sama Average Elixir Cost dengan pilihan Deck 2 yakni sebesar 4.1 Elixir.

Baca: Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale

Cara Penyerangan

Tetap menggunakan Giant, yang berbeda disini adalah keberadaan Card Mini P.E.K.K.A dan Musketeer. Sudah tau fungsinya kan? Untuk penyerangan menggunakan Card udara bisa menggunakan Mini Dragon, Balloon dan Minion Horde. Penyerangan udara bisa alihkan disisi yang lain ketika pasukan Giant sedang mencoba menerobos line yang satunya.

Cara Bertahan

Melihat Card di atas untuk posisi bertahan mungkin yang paling optimal menggunakan Giant / Mini Dragon / Pekka / Minion Horde / Musketeer.

Kesimpulan

Ketiga Deck tersebut alangkah lebih baiknya di ubah lagi sesuai dengan selera sobat. Inti supaya mudah memenangkan Battle pada Clash Royale adalah
  • Ketahui Card lawan
  • Jeli dalam mengeluarkan Card
  • Kombinasi Card yang sempurna
  • Lihat situasi dan kondisi ketika akan meletakkan Card
  • Ketahui jumlah Elixir lawan
Catatan: Susunan Deck tersebut bisa disempurnakan sesuai selera sobat. Jangan lupa kabari saya kalau susunan Deck sobat lebih baik daripada susunan Deck saya. hehe

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Deck Terbaik Untuk Arena 2, 3, 4 Clash Royale"

Post a Comment